Senin, 18 Mei 2015

on 1 comment

Kampus Holic, Komik strip yang pas banget buat Mahasiswa

Halo semua, nah kali ini aku mau ngeshare lagi nih tentang komik strip. Kali ini ga jauh-jauh kok dari kehidupan tentang Mahasiswa & Sekitarnya. Yup, namanya sendiri Kampus Holic. Awal mula terbentuknya ide dari komik strip ini ya ga jauh-jauh dari kehidupan sang empuya Kampus Holic ini sendiri yang notabenenya juga seorang Mahasiswa yang ga lepas dari tugas yang menumpuk, revisi yang ga keterima dosen , ngobrolin tentang Mahasiswi cantik & banyak pembicaraan lainnya. Berdasarkan hal tersebut lalu si empunya Kampus Holic tertarik untuk mengisahkan hal ini dalam bentuk komik strip, lalu bekerja sama dengan teman-temannya yang lain dalam proses pengerjaannya. Dan yang ga disangka-sangka ternyata hasilnya banyak menarik minat khalayak sekitar bahkan kini sudah terkenal hingga seantero Indonesia. Gak mengherankan memang karena komik strip ini sendiri di desain dengan packaging yang cukup menarik dan juga dengan perpaduan warna yang pas, sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. 

Berikut adalah beberapa copasan dari komik stripnya :    

                                   #896 Maba semester 10

                                   #895 Ya Semangat Lah

                                    #894 Alur Mbribik

                                    #893 Pembicaraan Mahasiswa
                                    
                                     #891 Sok Tahu

                                     #890 Dua Tipe Mahasiswa

                                     #887 Beda Cowok dan Cewek #2

                                     #884 Ngerjain Tugas #3

Nah, kalo pengen ngeliat lebih banyak komik strip yang lebih "Mbribik" lagi, buruan follow @kampusholic , atau Searching aja di Facebook : Komik Kampus Holic , atau langsung buka aja deh kampusholic.blogspot.com . Eitts, mereka juga sering loh bikin Merchandise, jadi yang pengen dapetin Merchandise nya langsung diorder aja. Oke, sekian dulu ulasan tentang Kampus Holic , see you, cheers !

Pic Sumber :

kampusholic.blogspot.com


1 komentar:

  1. http://karinews94.blogspot.com/2014/08/post-kali-ini-gue-bakal-bagiin-sedikit.html?showComment=1444119356976#c179985830647521858

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.