Minggu, 24 Mei 2015

on 1 comment

10 Film Sadis Sepanjang Masa (Versi terselubungi.com)

Film sadis adalah film-film yang berisi adegan kekerasan seperti pembunuhan, penyiksaaan atau pemerkosaan. Biasanya film-film tersebut menampilkan sisi gelap manusia. Di beberapa negara, film-film seperti ini bahkan dilarang karena adegan-adegan yang ditampilkan sangat berlebihan dan tidak berprikemanusiaan.Berikut 10 film tersadis sepanjang masa yang bisa anda ketahui.

1. Hostel 


Film ini menceritakan kisah penyiksaan, hukuman dan pembunuhan yang ditimbulkan kepada orang-orang, film ini sangat menyeramkan. Jangan kaget jika melihat adegan potong kaki atau potong-potongan bagian tubuh lainnya dan Anda jangan  sampai muntah ketika ada sebuah adegan yang menyebabkan usus korban sampai terburai. Film ini dibuat dengan beberapa seri, seri pertama dibuat di tahun 2005 dan seri kedua dibuat di tahuan 2007.

2. Cannibal Holocaust

  

Seperti judul filmnya, yang namanya kanibal pastinya akan memakan daging manusia dengan keji dan berdarah-darah dan pastinya menyeramkan. Bayangkan jika tubuh manusia dimakan seperti memakan ayam.

3. SAW

 

Film ini merupakan trend film berdarah-darah di Bioskop sekarang. Seorang pembunuh bernama Jigsaw yang hobi memainkan hidup korbannya dengan menggunakan perangkap yang jitu sehingga korban tidak akan berdaya bila telah masuk dalam perangkapnya. Setelah masuk dalam perangkap si korban akan dibunuh dan dimutilasi.

4. I Spit On Your Grave


Film ini menceritakan balas dendam seorang wanita yang sering dihina, diperkosa, bahkan hampir dibunuh. Karena dendam, wanita ini berubah menjadi pembunuh yang kejam dan membunuh orang yang pernah menghinanya. Film ini dibuat tahun 1978.

5. Last House On The Left


2 orang gadis mencoba mencari obat terlarang dan terjebak di sarang bajingan, mereka disiksa dan diperkosa. Para bajingan pun mulai mengincar orang tua mereka. Cerita mulai diakhiri dengan pembalasan terhadap para bajingan oleh kedua korban dengan menggunakan gergaji mesin. Film ini dibuat ditahun 1972.

6. SALO


Film ini dibuat berdasarkan novel yang berjudul SALO dan ditulis oleh Marquis de sade's. Ceritanya berkisar sekitar penguasa fasis yang hobinya adalah menculik anak-anak remaja untuk disiksa dan dimutilasi. Film ini dibuat di tahun 1976.

7. Freaks


Seorang cebol pemain sirkus yang mendapatkan warisan dari keluarganya diracuni dan ditipu oleh seorang wanita cantik dan kekasihnya yang kuat. Para pemain sirkus lain tahu dan membalas dendam dengan cara mereka masing-masing. Film ini dibuat tahun 1934.

8. A Serbian Film


Film ini dibuat di tahun 2010 dan bercerita tentang seorang bintang film porno yang sedang terbelit masalah keuangan. Ia ikut serta dalam suatu project film yang dipromosikan sebagai film seni. Namun, malangnya yang terjadi adalah pembunuhan keji dan pemerkosaan.

9. Evil Dead

 

Film ini adalah bagian seri pertama dari trilogi film horor karya Sam Raimi. Ceritanya berisi kekonyolan diramu dengan horor, seperti pohon yang dihuni makhluk halus jahat yang kemudian memperkosa wanita. Film ini dibuat tahun 1981.

10. The Human Centipede (1st and Full Sequence)


Film ini menceritakan tentang manusia yang dioperasi menjadi manusia lipan dengan operasi yang menyeramkan. Seorang pria yang telah dirubah menjadi seorang lipan yang akhirnya menjadi seorang pembunuh yang kejam.

Sumber :

http://terselubungi.com/10-film-sadis-sepanjang-masa/


1 komentar:

  1. Informasi yang sangat bagus dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan:) terima kasih ^^



    Selamat Datang di Intanqq

    Intanqq menyediakan 7 permainan dalam 1 ID
    Berikut permainannya :
    - BandarQ
    - AduQ
    - Bandar poker
    - Bandar sakong
    - Domino
    - Poker
    - Capsa

    Berikut keuntungan bermain di Agent Poker Intanqq :
    - Bonus Turnover 0.3% dibagikan setiap hari
    - Bonus Extra turnover setiap minggu
    - Bonus referal sampai 20% dan berlaku seumur hidup
    - Proses depo dan wd HANYA 1 menit
    - Minimal depo dan wd HANYA Rp.15.000
    - Win Rate 98%

    Ayo tunggu apalagi? segera bergabung bersama kami dan kunjungi website kami bosku ^^. menangkan hadiah nya bosku ^^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.